Sabtu 29 April 2017

MENTERI PERHUBUNGAN RI DUKUNG PROYEK PENGEMBANGAN BANDARA AHMAD YANI

12 Januari 2017 15:45:12 Humas Achmad Ya
Dibaca : 333 kali

  (Semarang, 12/1) - Menteri Perhubungan Republik Indonesia, Budi Karya Sumadi mendarat di Bandara Internasional Ahmad Yani Semarang pada hari ini tepat pukul 06.30 WIB. Tujuan kedatangan Menteri Perhubungan RI adalah untuk pembahasan terkait Proyek Pengembangan Bandara Internasional Ahmad Yani Semarang dan Pelabuhan Surabaya.
  General Manager Bandara Ahmad Yani beserta jajaran, General Manager Airnav, Otoritas Bandara Wilayah III, Pelindo III, staff Kementerian Perhubungan dan beberapa pegawai PT Angkasa Pura I (Persero) Cabang Bandara Ahmad Yani turut hadir dalam acara tersebut. PTS. Pimpinan Proyek, IGN. Agung Wirama memberikan paparan terkait progress proyek  pengembangan Bandara Ahmad Yani.
  General Manager Bandara Ahmad Yani, Priyo Jatmiko memberikan ucapan selamat datang kepada Menteri Perhubungan RI serta sambutan singkat. Setelah itu dilanjutkan dengan paparan terkait proyek pengembangan Bandara Ahmad Yani. "Saat ini, proyek pengembangan Bandara Ahmad Yani sedang dalam proses pelelangan untuk paket tiga, yaitu pada pembangunan gedung terminal. Untuk paket satu yaitu Apron sudah terealisasi 100% dan paket 2 yaitu jalan akses sudah berjalan sampai 74,512 % per Januari 2017 ini," ujar Wirama.
  Menteri Perhubungan RI memberikan apresiasi terhadap proyek pengembangan Bandara Ahmad Yani, karena konsep Bandara menurutnya sudah cukup bagus dan terlaksana dengan baik. Selain itu beliau juga memberikan beberapa arahan terkait proyek dan pelayanan pada dunia penerbangan.
  "Saya sangat mengapresiasi pekerjaan proyek pengembangan Bandara Ahmad Yani. Saya harap pekerjaan ini akan terlaksana sesuai dengan waktu yang telah ditentukan. Dunia aviasi saat ini sedang dalam situasi yang memprihatinkan, oleh karena itu kita sebagai penyedia jasa harus selalu sigap agar terhindar dari kejadian yang tidak diinginkan. Kita harus selalu mengedepankan pelayanan kepada seluruh pengguna jasa Bandara," Budi menambahkan. (Hpr)

Bagikan halaman ini :


Tinggalkan komentar

Nama wajib diisi
Email wajib diisi (Tidak akan diterbitkan)
Website Optional
13 + 18 =

0 Komentar